-->

MERAWAT TUBUH DENGAN LULUR PEMUTIH BADAN

MERAWAT TUBUH DENGAN LULUR PEMUTIH BADAN - Banyak cara yg dilakukan buat memutihkan badan. Melakukan perawatan merupakan hal yg sangat penting lantaran akan berdampak dalam kebersihan tubuh dan menggunakan berbagai bahan yang dapat membuat kulit sebagai putih. Memiliki kulit yang putih tentunya merupakan hal yg sangat diidamkan sang setiap perempuan  . Hal ini dikarenakan bahwa banyaknya anggapan bagi para perempuan   bila memiliki kulut berwarna putih maka dia akan dipercaya anggun. Selain mendambakan kulit yang putih, poly perempuan   yang menginginkan kulit yg halus. Salah satu caranya buat menerima hal tersebut adalah dengan melakukan banyak sekali perawatan rutin. Salah satunya merupakan menggunakan melakukan perawatan dengan luluran. Bahkan terdapat juga produk lulur pemutih badan.

Luluran dengan memakai minyak zaitun merupakan hal yg sangat menyenangkan. Minyak zaitun membuat kulit menjadi kencang, halus & lembut. Sehingga akan sangat berguna karena efek yg ditimbulkan sangatlah bermanfaat. Salah satunya merupakan pada mencerahkan rona kulit. Salah satu alasan dalam penggunaannya adalah karena gampang dipakai dan tidak menimbulkan bau seperti minyak dalam umumnya. Penggunaan minyak zaitun juga kerap dicampurkan pada berbagai produk pemutih paras lantaran berguna juga buat menghilangkan jerawat. Sehingga manfaat yang akan didapat cukup berlipat. Selain dapat memperhalus & melembutkan kulit, namun jua dapat membuat kulit sebagai lembab dan putih. Manfaat inilah yg dicari oleh para wanita tentunya.

  • 4 Manfaat Garam untuk Wajah Halus Mulus
  • 8 Manfaat Madu Untuk Wajah & Bibir Halus Lembut
  • 7 Manfaat Putih Telur untuk Wajah
  • 5 Manfaat Minyak Kelapa untuk Wajah Cantik

  • Selain minyak zaitun, menggunakan bengkuang pula dapat dijadikan menjadi keliru satu cara lain  buat luluran. Caranya merupakan menggunakan memarut bengkuang tetapi jangan terlalu halus supaya masih ada serat kasar yg bermanfaat buat mengangkat sel kulut tewas dan debu yg menempel dalam kulit. Kemudian rendamlah segenggam beras didalam sebuah mangkuk. Kemudian sisihkan selama semalaman. Setelah didiamkan semalaman, buang air rendaman beras, lalu tumbuk beras namun jangan sampai halus supaya dapat berfungsi sebagai scrub . Kemudian campurkan bengkuang menggunakan beras yg sudah ditumbuk tadi. Kemudian gosok-gosok sampai keseluruh tubuh maka hasil akan langsung terlihat. Penggunaan bengkuang tentunya telah biasa diketahui oleh para pakar kecantikan sebagai butir yang bisa membuat badan menjadi putih.

    Berikutnya merupakan menggunakan memakai kunyit yang jua dicampur dengan beras misalnya dalam adonan dengan bengkuang. Gunanya sama yaitu buat mencerahkan serta memutihkan kulit. Menggunakannya cukup seminggu dua kalu saja karena rona kuning akan inheren serta butuh saat satu hari buat menghilangkan rona kuning yang melekat akibat kunyit yg digunakan. Tetapi hasilnya cukup memuaskan lantaran akan membuat kulit bening sesudah rona kuning yg inheren tadi hilang. Hal ini dikarenakan rona kuning pada kunyit sangat berguna bagi kulit badan sehingga akan berpengaruh pada kulit yang juga akan sebagai lebih cerah. Selain itu, penggunaan kunyit jua bisa dijadikan sebagai masker pada wajah.
     

    Artikel Terkait